Setelah bertahun-tahun Kamu menyewa kondominium, kemudian Anda mempunyai duit lebih untuk membeli 1 buah apartemen. Karena lelah untuk selalu meruncit sewanya, oleh sebab itu tim Idea yang merampas dari freshome. com hendak memberikan beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum kesudahannya Anda mengambil sebuah flat.

1. Sebelum membeli apartemen sebaiknya Kamu melakukan survei terlebih dulu untuk menetapkanmengukuhkan, menjadikan agar letak apartemen Dikau tidak terlalu jauh dengan tempat pikulan, selain itu akses pikiran dan prasarana kendaraan biasa menuju kesana.

2. Kemudian jangan segan bertanya di pihak developer mengenai martabat, fasilitas, khasiat atau apapun yang menyekat dipikiran Anda mengenai hal-hal tentang kondominium tersebut.

3. Dan jika Anda memiliki banyak pilihan lokasi untuk apartemen Anda. Sebaiknya Dikau menyediakan zaman lebih untuk mendatangi satu-satu calon kondominium Anda.

4. Jika Engkau sudah memperoleh apartemen maksud Anda. Melihat kembali apakah fasilitas yang tersedia dalam dekat kondominium Anda.

5. Pertimbangkan pula apakah kondominium Anda dekat dengan bar, cafe atau tempat-tempat yang menyediakan live musik. yukata alam sutera Jika memang apartemen Anda menempel tempat-tempat hiburan tersebut. Sepatutnya Anda pantas berpikir ulang karena nantinya Anda bakal terganggu dengan kebisingan ini, dan pula dikhawatirkan anak-anak Anda jatuh oleh persahabatan tempat rekreasi tersebut.

6. Pertimbangkan pun usia gedung yang bakal menjadi flat Anda. Disarankan agar gak memilih kondominium yang didalam bangunan yang sudah terlalu tua.

7. Perhatikan juga tentang kesentosaan diseputar komunitas apartemen apakah terdapat kodak[cak] CCTV & sekuriti yang beroperasi 24 jam.

8. Selanjutnya lamun bisa Anda mencari kondominium yang mempunyai daerah serambi teras. Untuk Anda dan sekeluarga merengsa menikmati cerah matahari.

9. Perhatikan pula apakah apabila Anda membeli apartemen juga termasuk bea gratis untuk masuk ke dalam apartemen itu.

10. Dan yang terakhir dan terkadang gak terpikirkan ialah jika Kamu mempunyai mobil. Tanyakan pada pihak developer apakah bahwa Anda memarkirkan mobil di parkiran pantas membayar upah tambahan.

Enter your text here...