Takrif Cerita Kelucuan adalah cerita singkat serta pendek beserta struktur naratif yang bertujuan membuat sosok tertawa ngakak terbahak-bahak. Kaul humor gecul biasanya nyata cerita percakapan yang diakhiri dengan perkataan lucu yang dihasilkan terbang permainan omongan, Ketidakcocokan beserta logika, ocehan atau hal lainnya. Mayoritas cerita menggemaskan / kelucuan yang penuh ditemui di situs karya lucu merupakan cerita kelucuan singkat ataupun cerita senda-gurau pendek.

riajenaka. com di artikel berikut mencoba untuk membagikan ura-ura cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari bervariasi sumber. Berikut adalah pusparagam cerita gecul banget, utama, yang sudah biasa diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menjumpai kumpulan kecek lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Kecek Lucu Sungguh Tentang Berlatih

1. Cerita Lucu Memahirkan Menulis

Seorang anak yang baru saja menyerap Sekolah Pokok (SD) tatkala pulang pondok pesantren pendidikan ditanya sama kedua orang tuanya

Pokok: “Belajar segala sesuatu kau hari ini nak? ”

Keturunan: “Belajar menyarikan bu. ”

Ayah: “Apa yang lu tulis nak? ”

Keturunan: “Tidak tau yah, hamba belum bersekolah membaca. ”

2. Kaul Lucu Siswi Belajar Norma Inggris

Unik hari dalam kelas selagi mempelajari bahasa inggris, dan untuk menjajal para muridnya guru itu menanyai pada setiap murid yang hadir.

Jongos: “‘WORK’ artinya kerja, lamun ‘WORKING’ mempunyai bekerja, Paham anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Inang: “Sekarang kalian cari istilah lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ memiliki arti nyanyi, menjadi ‘SINGING’ artinya bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ memiliki arti LAGU maka kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Gecul Belajar Maksim

Di Mutu Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Inang Semar pada itu mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan urusan ke murid-murid di kelas:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan perumpamaan ini, Jongos kencing tampil, murid menguyuh..? ”

Petruk: “Murid buang air kecil berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid buang air kecil di serawal! ”

Semar: “Goblok, salah! ”

(Ruang kelas maka hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengangkat tangan,

Nunung: “Murid meruah bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa memiliki arti itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu programa kemping minggu kemaren beta lihat Kemas Guru Semar kencing berdiri dibawah tumbuhan mangga, berbeda dengan hari berikut si Ateng nggak masuk sekolah, dari segi keterangan dokter dia perih kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Kaul Lucu Bersekolah Berhitung Beserta Guru Genit

Bu Jongos: “Anak2 yuk kita memahirkan berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Jongos: “Coba Ciling kamu jawab pertanyaan ibu, berapa kinerja dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU BU! ”

Bu Guru: “Kok gak terbuka? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa ibu begitu jelita. ”

Mama Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Bu Guru: “Heh lo suak semplak respons pertanyaan pangkal, berapa perolehan dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt sedikit banyak Mama!! ”

Bu Guru: “Dasar kamu akur, bukannya elakan malah ngelunjak!! (PlAKKkk mengidap gampar kiri-kanan)”

Bu Inang: “Ok hari ini kamu halaman jamban.. meski hasil mulai 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU MAMA!!! ”

Mama Guru: “Dasar gublokkkk kamu ya!!! ” (KEplAakkKK menerima gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Inang: “Nah saat ini kamu akur imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Ketua: “kok delima? ”

Bagong: “DELIMA saya tanpamu mama. ”

Mama Guru: “Oouh co cweet amat sampeyan.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin saja yok nih Guru sama si kamprett. ”

5. Cerita Gecul Belajar: Kaki Kuda

Uni pagi didalam kelas yang penuh meriah, anak keturunan bersiap untuk belajar. Pengajian pertama adalah Matematika, permulaan guru mengakar kedalam ruangan disambut selamat dari murid muridnya. Sebelum pelajaran diawali ibu jongos bertanya kepada murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang tahu melihat aswa..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang ibu mau bertanya,.. Kuda kakinya ada buatan coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Hamba: “Sekarang buktikan kita kurang bersama kolektif.. ”(sambil menimbulkan gambar pion dan memajangnya di papan tulis)

Hamba: “Semuanya langut kegambar ya.. kaki depan kuda ada berapa coba,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Jongos: “Kaki kanannya ada berapa,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya berapa..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada buatan..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa 4,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Karya Lucu Mencari ilmu Korupsi

Ciling adalah bani seorang penata laksana negara yang bertugas dalam bidang per-ekonomian. Kebetulan, Ciling pun yakni bendahara di sekolahnya. Suatu hari, ia ketahuan memakai uang mutu itu untuk keperluan pribadi. Dipanggillah ia ke bilik guru.

cerpen lucu Jongos: “Mengapa lu gunakan duit itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal ini kan uang milik temanmu! Apakah situ sedang tergelincir? ”

Ciling: “Tidak, Bu.. ”

Inang: “Lalu mengapa? Cepat bicarakan! Jika gak, akan abdi laporkan menurut ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh abi saya yang mengajarkannya menurut saya. ”

7. Cerita Lucu Bersekolah Mengajar

Mama Guru: “Sebutkan binatang yang bisa hidup di 2 alam? ”

Bagong: “Katak! Di tanah dan di air. ”

Bu Jongos: “Baguusss. Coba kamu Ateng sebutkan rupa lainnya hewan yang ribut di 2 alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di tempat nyata & alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Jongos: (Keselek penggaris)

8. Kaul Lucu Pelajaran Biologi

Mama Guru: “Sekarang sebutkan hewan yang alat kelaminnya dalam punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo memipis melembutkan muncrat ke udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Permulaan, mana terselip binatang kelaminnya di burit? ”

Mama Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Jongos: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian kelas bubar..

9. Cerita Gecul Belajar: Madrasah Dasar Kurang Ajar

Ibu Guru: “Apa lagu kebangsaan Nusantara? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Nusantara aja sampai ga tau?! ”

Gareng: “Dengar sungguh Bu, kami ke pondok pesantren pendidikan tuh ingin belajar, tidak untuk ditanya-tanyain ­seperti tersebut. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo tidak sedikit nanya membaik Ibu oleh karena itu polisi saja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Cerita Lucu Belajar: Siswa Ganteng

Bu Guru: “Baik, pra pulang siap yang rencana bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Guru: “Iya, apa-apa pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu jadi pacarku? ”

Bu Guru: “Orang kayak kamu sasaran jadi kesayangan Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang ganteng kayak saya tersebut pantesnya maka pacar sapa dong Mama? ”

Mama Guru: “Kamu ini hina sekali! Bersekolah itu yang bener. Bersekolah dengan serius. Punya pamrih ga sih kamu? ”

Ateng: “Punya dong Bu.. ”

Mama Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita saya ingin jadi pilot, namun semenjak merasuk sekolah & ketemu Permulaan, cita-cita hamba berubah ingin membahagiakan Ibu..

Bu Guru: “Ateng..!! Awak kalo tetap suka godain Ibu, Pangkal akan menyapa kepala pondok pesantren pendidikan! ”

Ateng: “Dih jangan dong Bu, panggil Mas aja supaya lebih susur.. ”

Mama Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Enter your text here...